Tuesday, August 27, 2019

Biodata Itzy terbaru

Biodata Itzy terbaru
 – Itzy merupakan grup girlband Korea Selatan populer yang berada pada label JYP Entertainment. Grup ini pertama kali debut sejak awal tahun 2019.
Terdapat 5 member Itzy yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna.
Grup Itzy menjadi salah satu girlband baru rising star yang sedang naik daun.
Meski tergolong masih baru, namun Itzy sudah memiliki banyak fans dan penggemar. Itzy dianggap mampu meneruskan kesuksesan Twice, girlband senior mereka yang ada pada label yang sama, yakni JYP.
Itzy baru debut sejak awal tahun 2019. Single album ia rilis dengan judul It’z Different pada Februari 2019. Ia juga sudah menorehkan banyak rekor dan penghargaan meski terbilang masih baru.

(baca juga Biodata TXT)

Biodata Itzy

Itzy pertama kali debut tahun 2019 dengan merilis single Dalla Dalla pada album single berjudul It’z Different. Baru 9 hri sejak debut, mereka langsung menerima penghargaan sehingga menorehkan rekor sebagai grup paling cepat mendapat awards sejak pertama debut.
Dalam 24 jam pertama, video musik debut Itzy juga menorehkan rekor video paling banyak ditonton di antara semua grup K-Pop. Tak heran jika Itzy dianggap bakal meraih kesuksesan dan popularitas besar di kancah musik Korea dan secara internasional.
Terdapat 5 personil Itzy yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna. Tiap member Itzy sudah banyak yang dikenal karena sering malang melintang di program TV sebelum Itzy debut.
Leader grup Itzy adalah Yeji, sementara maknae atau anggota termuda Itzy adalah Yuna. Meski terbilang baru, popularitas Itzy pun terus bertambah dan kian memiliki banyak fans dan penggemar di seluruh dunia.

Foto Itzy


biodata itzy terbaru

Hasil gambar untuk Itzy

Hasil gambar untuk Itzy

Member Itzy

Inilah 5 nama nama member Itzy yang masih aktif sampai saat ini.
  • Yeji
  • Lia
  • Ryujin
  • Chaeryeong
  • Yuna

Daftar Album Itzy

Itzy baru debut di awal tahun 2019. Mereka merilis single album debut berjudul It’z Different pada bulan Februari 2019. Selain itu beberapa single juga turut dirilis oleh Itzy yang sukses menjadi lagu hits K-Pop.
Mini Album
  • It’z Different (2019)
Single Itzy
  • Dalla Dalla
  • Want It?

Profil Member Itzy

Di bawah ini akan kami bagikan profil dan biodata member Itzy terbaru saat ini, terdiri dari Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna.

Yeji Itzy


Hasil gambar untuk Yeji Itzy
Biodata Yeji Itzy
Nama lengkap : Hwang Yeji (황예지)
Tempat lahir : Jeonju, Korea Selatan
Tanggal lahir : 26 Mei 2000
Posisi : Leader, main dancer, vocalist, lead rapper
Tinggi badan : 170 cm
Berat badan : –
Golongan darah : –
Zodiak : Gemini
Fakta Yeji Itzy
Yeji lahir dengan nama asli Hwang Yeji di Jeonju, Korea Selatan pada tanggal 26 Mei 2000. Tinggi badan Yeji adalah 170 cm, sementara zodiak Yeji adalah Gemini.
Posisinya dalam grup adalah sebagai leader, main dancer, vocalist dan lead rapper. Yeji menjalani masa training selama 3 tahun. Ia bergabung dengan JYP Entertainment sejak tahun 2015.
Hobi Yeji adalah menari. Ia sudah suka menari sejak masih di sekolah dasar dan mulai serius berlatih menari saat SMP. Ia juga pernah mengikuti klub dance di kotanya, bernama Blue Ramp.
Yeji merupakan kontestan SBS The Fan dan tereliminasi di episode ke-5. Ia juga pernah tampil dalam Stay Kids Survival Show dan menjadi cameo dalam drama Twenty Again.

Lia Itzy


Hasil gambar untuk Lia Itzy
Biodata Lia Itzy
Nama lengkap : Choi Ji-su (최지수)
Tempat lahir : Korea Selatan
Tanggal lahir : 21 Juli 2000
Posisi : Main vocal
Tinggi badan : 168 cm
Berat badan : –
Golongan darah : –
Zodiak : Cancer
Fakta Lia Itzy
Lia lahir dengan nama asli Choi Ji Su di Korea Selatan pada tanggal 21 Juli 2000. Tinggi badan Lia adalah sekitar 168 cm, sementara itu zodiak Lia adalah Cancer.
Posisinya dalam grup adalah sebagai main vocal. Lia menjalani masa training selama lebih dari 2 tahun. Sebelum masuk manajemen JYP, ia juga pernah bergabung dengan SM Entertainment.
Lia mahir dalam berbahasa Inggris. Ia juga sempat menempuh pendidikan di sekolah internasional. Dulunya Lia juga sempat tinggal di Kanada. Nama panggilan Lia diambil dari nama Inggris-nya yakni Julia.

Ryujin Itzy


Hasil gambar untuk Ryujin Itzy
Biodata Ryujin Itzy
Nama lengkap : Shin Ryu Jin (신류진)
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tanggal lahir : 17 April 2001
Posisi : Center, main dancer, main rapper, vocal
Tinggi badan : 162 cm
Berat badan : –
Golongan darah : –
Zodiak : Aries
Fakta Ryujin Itzy
Ryujin lahir dengan nama asli Shin Ryu Jin di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 17 April 2001. Tinggi badan Ryujin adalah 162 cm, sementara zodiak Ryujin adalah Aries.
Posisinya dalam grup adalah sebagai center, main dancer, main rapper dan vocal. Ryujin menjalani masa training selama 4 tahun. Ia pertama direkrut saat menghadiri fan meeting GOT7. Ia jug pernah ditawari bergabung dengan YG Entertainment, tapi memilih tetap di JYP.
Ia menempuh pendidikan di Dawang Middle School dan Hanlim Multi Arts School. Grup favoritnya adalah GOT7, sedangkan panutan utamanya adalah Lee Hyori.
Ryujin pernah menjadi kontestan MIXNINE, progrm survival YG. Ia juga pernah tampil dalam Stay Kids Survival Show. Ryujin juga muncul dalam film The King di tahun 2017 dan dalam video musik BTS Love Yourself Highlight Real.

Chaeryeong Itzy


Hasil gambar untuk Chaeryeong Itzy
Biodata Chaeryeong Itzy
Nama lengkap : Lee Chaeryeong (이채령)
Tempat lahir : Gyeonggi, Korea Selatan
Tanggal lahir : 5 Juni 2001
Posisi : Lead vocal, lead dancer
Tinggi badan : 168 cm
Berat badan : –
Golongan darah : B
Zodiak : Gemini
Fakta Chaeryeong Itzy
Chaeryeong lahir dengan nama asli Lee Chaeryeong di Gyeonggi, Korea Selatan pada tanggal 5 Juni 2001. Tinggi badan Chaeryeong adalah 168 cm. Golongan darah Chaeryeong adalah B, sementara zodiak Chaeryeong adalah Gemini.
Posisinya dalam grup adalah sebagai lead vocal dan lead dancer. Chaeryeong adalah adik dari Chaeyeon Izone. Chaeryeong menjalani masa training selama 5 tahun. Ia pertama bergabung JYP sejak tahun 2014. Ia menempuh pendidikan di Yongin Seocheon High School.
Hobi Chaeryeong adalah menonton drama, tidur dan makan makanan yang enak. Genre musik favoritnya adalah ballad, sedangkan lagu davoritnya adalah Because of You dari Ne-Yo.
Chaeryeong pernah menjadi kontestan SIXTEEN, progrm survival YG. Ia juga pernah tampil dalam Stay Kids Survival Show. Saat berusia 11 tahun, ia juga pernah mengikuti program KPop Star 3.

Yuna Itzy


biodata yuna itzy
Biodata Yuna Itzy
Nama lengkap : Shin Yuna (신유나)
Tempat lahir : Korea Selatan
Tanggal lahir : 9 Desember 2003
Posisi : Vocal, lead dancer, visual, maknae
Tinggi badan : 170 cm
Berat badan : –
Golongan darah : –
Zodiak : Sagitarius

Fakta Yuna Itzy
Yuna lahir dengan nama asli Shin Yuna di Korea Selatan pada tanggal 9 Desember 2003. Tinggi badan Yuna adalah 170 cm, sedangkan zodiak Yuna adalah Sagitarius.
Posisinya dalam grup adalah sebagai vocal, lead dancer, visual dan maknae. Yuna menjalani masa training selama 3 tahun. Ia merupakan maknae di grup Itzy yang berarti ia adalah member Itzy paling muda.
Yuna pernah tampil dalam Stay Kids Survival Show. Ia juga pernah muncul dalam video musik BTS Love Yourself Highlight Reels.
Nah demikianlah fakta profil dan biodata Itzy meliputi sejarah Itzy, nama personil Itzy, daftar album dan lagu Itzy, biodata anggota Itzy serta foto-foto Itzy lengkap update terbaru saat ini.

No comments:

Post a Comment

PORTOFOLIO AMANDA PUTRI FIRDAUS

 PORTOFOLIO AMANDA PUTRI FIRDAUS ( @Mankook_ ) Brand Ambassador     Brand Ambassador  Emina 2023     Terpilih menjadi Brand Ambassador Girl ...