Sunday, December 16, 2018

e-book learning bahasa korea.



annyeonghaseyo yeoreobun...
welcome back to my blog
today, gua akan ngasih kalian e-book bakor.. *ringringkrining
jadi, sebelumnya kan gua udah post sedikit tentang materi bakor itu apa aja. nah sekarang giliran ke materi lebih detailnya. nah disini kalian tuh akan di berikan materi dari yang paling-paling awal. jadi kalian ga perlu bingung *bingung, pengangan aja whehehe

btw, gua akan ngasih tau nioh sedikit gambarannya kira kira apa aja yang akan di pelajarin dari yang paling paling awal (pemula) sampai kle grammer-nya.
jadi.... sebenrnya bahasa korea itu hampir sama kaya bahasa inggris. kalo gua sih lebih prefer ke bahasa inggris-korea ya. tapi kalau kalian lebih prefer ke indonesia juga gapapa. kan setiap orang beda-beda. *beda = bebek sama kuda (ya bukanlah whehe)

jadiiii sebenernya bahasa korea-inggris itu bagi gua sih sama aja ya. jadi lebih gampang dipahami kalo di translite ke inggris. *bagi gua
tapiiiiii..... emang udah lebih nyaman sama bahasa indonesia ya yaudahlah ya. emang kalo udah nyaman tuh susah dah aowkwk

nahh... kira-kira ini list yang akan kalian pelajari dalam modul ini ya.. *inget cma 1 modul ini. jadi tolong baca dengan teliti.

1. Tata Bahasa Korea
2. ya / tidak
3. sapaan
4. permohonan maaf
5. 이에요 / 예요 [i-e-yo / ye-yo] benda
6. 이거 [i-geo] benda
7. 이, 그, dan 저 (i,geu dan jeo)
8. 아니에요 [a ni e yo]
9.PARTIKEL Topik Partikel 은 [eun] / 는 [neun]
10. ―있어요‖ [i-sseo-yo] dan ―없어요‖ [EOP-sseo-yo]
11. Bahasa Korea L.I
12. Percakapan


E-Book bahsa korea 1


No comments:

Post a Comment

PORTOFOLIO AMANDA PUTRI FIRDAUS

 PORTOFOLIO AMANDA PUTRI FIRDAUS ( @Mankook_ ) Brand Ambassador     Brand Ambassador  Emina 2023     Terpilih menjadi Brand Ambassador Girl ...