Sunday, August 25, 2019

Lirik & Arti lagu EXO - Touch it

Lirik & Arti lagu
EXO - Touch it



Eotteon maldo neoreul daesinhal su eopsneun geol
Tidak ada kata yang bisa menggambarkanmu
(piryo eopseulgeol?)
(tak butuh kata)
Pyohyeonhal su eopsneun geol
Aku tak bisa mengungkapkannya
Ttan geon piryo eopseo geujeo neoman isseumyeon
Aku tak butuh yang lain selama aku memilikimu
(dareun eotteon geosdo?)
(tak ada lagi?)
Geurae neoman isseumyeon
Selama aku memilikimu

Ajjilhan neoui sillues
Siluetmu yang memusingkan
Neon geurimjamajeo areumdawo
Bahkan bayanganmu pun indah
Nal michige mandeuneun
Dan setiap detil gerakanmu
Jeo jageun haengdongkkaji da
Membuatku gila

Saljjak meoril sseureo ollin
Kau menyibak rambutmu
Jeo seksihan sonjit sonjit baby
Gerakan seksi itu sayang
Ne sonjit sonjis
Gerakan tubuhmu
Nege kkeullin mameul deulkin
Rasa suka ku padamu telah terungkap
Gireul ilheun sonjit sonjit baby
Dan tanganku lemas, sayang
Nae sonjit sonjis



Tanganku, tanganku

Ay, and she goes like (nanana)
Ay, dan dia melakukannya (nanana)
Ay, all the girls go (nanana)
Ay, semuanya, ayo (nanana)
Oh yeah
Oh yeah

Nega nae ape jigeum wanjeon
Sekarang dihadapanku
Feeling good now (feeling good now?)
Kau sudah merasa bahagia (merasa bahagia?)
Yeah I’m feeling good now
Yeah, aku merasa bahagia sekarang
Geunde meorissogeun boom museun mareul halkka
Meledak di dalam pikiranku, apa yang bisa aku katakan?
(what what meorissogeun black out, uh!)
(apa, pikiranku menjadi gelap, eh!)

Sangsangryeogeul ilkkaewo
Aku bangunkan imajinasiku
Su baek gaji moseubui neoreul geuryeo
Dan datang dengan ratusan gambaran dirimu
Jageun momjisi jeonbu ne moksori gata
Semua gerakan kecilmu tampak seperti suara

Saljjak meoril sseureo ollin
Kau menyibak rambutmu
Jeo seksihan sonjit sonjit baby
Gerakan seksi itu sayang
Ne sonjit sonjit (josimseure kkeullin)
Gerakan tubuhmu
Nege kkeullin mameul deulkin
Rasa suka ku padamu telah terungkap
Gireul ilheun sonjit sonjit baby
Dan tanganku lemas, sayang
Nae sonjit sonjis
Tanganku, tanganku

All my ladies say yeah (nanana)
Semuanya katakan yeah (nanana)
Ay, hanmoksoriro feel me? (nanana)
Ay, semuanya bersama-sama, mengerti? (nanana)
All my ladies say yeah (nanana)
Semuanya katakan yeah (nanana)
Yo, yo sing it again (nanana)
Yo, yo nyanyikan lagi (nanana)

Iyuga mwo geuri
Alasannya tak harus
Daedanhal piryon eopsjanha
Menjadikannya sepenting itu
Sasohan ne sonjit hanarodo
Dengan satu gerakan kecil tanganmu saja
Nareul jwigo heundeuljanha
Kau sudah bisa mengguncangku
(heundeureonwa babe)
(guncang aku, sayang)

Oh you got what I want
Oh, kau tahu apa yang aku inginkan
Ay, ay naegen neoman isseumyeon dwae
Ay, ay, hanya itu yang aku butuhkan
(geuge daya babe)
(itu saja, sayang)
Oh you got what I want
Oh, kau tahu apa yang aku inginkan
Ay, ay nae yeopeman isseumyeon dwae
Ay, ay, kau harus berada di sisiku

Huhoehago sipjin anhjanha
Kita tak ingin menyesalinya
I can’t help myself
Aku tak bisa menahan diri
Gwaenhi deomdeomhan cheok anin tireul naebwado
Meskipun aku menganggap seolah tak ada yang terjadi
Jakku nado mollae ppajyeo neoege
Aku terus jatuh cinta padamu
Jeomjeom neodo mollae neoui du nuni
Memangnya aku tak tahu,
Nareul hyanghaeissneun geol moreuneun jul arassni yeah
Ketika matamu terus menatapku? Yeah
(tell me if you want me)
(katakan saja kalau kau menginginkanku)

Saljjak meoril sseureo ollin
Kau menyibak rambutmu
Jeo seksihan sonjit sonjit baby
Gerakan seksi itu sayang
Ne sonjit sonjis
Gerakan tubuhmu
Nege kkeullin mameul deulkin
Rasa suka ku padamu telah terungkap
Gireul ilheun sonjit sonjit baby
Dan tanganku lemas, sayang
Nae sonjit sonjis
Tanganku, tanganku

Sing it sing it baby (nanana)
Nyanyikan, nyanyikanlah sayang (nanana)
Ay c’mon c’mon do it again (nanana)
Ay ayo ayo lagi (nanana)
Nawa hamkkehae
Tetaplah bersamaku

Hayan sonkkeuti
Ujung jari lentikmu
Oh nareul yuhokhae nael deusi
Oh, mencoba menggodaku
Tto ttaeron musimhadan deusi
Terkadang seolah tak peduli
Ne sonjit sonjis
Gerakan tubuhmu
Naege nal ajjirajjilhage
Gerakanmu membuatku pusing
(jom deo neoreul boyeojwo)
(tunjukkan lagi tentangmu)

Oh neoreul jinachyeo gal deusi (watch it baby)
Oh, seolah aku akan melewatimu (perhatikan, sayang)
Eojjeomyeon dagaganeun deusi (watch it baby)
Atau mungkin seolah aku mendekatimu (perhatikan, sayang)
Nan sonjit sonjis
Gerakan tubuh, gerak tubuhku
Nege neon meomchismeomchit
Membuatmu berhenti, berhenti

No comments:

Post a Comment

PORTOFOLIO AMANDA PUTRI FIRDAUS

 PORTOFOLIO AMANDA PUTRI FIRDAUS ( @Mankook_ ) Brand Ambassador     Brand Ambassador  Emina 2023     Terpilih menjadi Brand Ambassador Girl ...